Wednesday, August 1, 2018

PERSIAPAN AKREDITASI 2018

Bapak/Ibu, memasuki tahun 2018 BAN S/M kembali akan melaksanakan kegiatan akreditasi bagi sekolah/madrasah terutama bagi sekolah yang belum pernah akreditasi, maupun sekolah/madrasah yang harus diakreditasi ulang, karena sudah 5 tahun atau lebih masa berlakunya sertifikat akreditasi.
Kunci keberhasilan akreditasi salah satunya adalah perencanaan yang baik di sekolah dalam menghadapi akreditasi. Salah satunya adalah pembentukan panitia akreditasi tingkat sekolah/madrasah yang dibentuk oleh kepala sekolah/madrasah guna mempersiapkan segala hal dalam menghadapi akreditasi yang mencakup 8 Standar Nasional Pendidikan.
Untuk mempersiapkan diri, sekolah harus mempelajari instrumen akreditasi serta mempersiapkan untuk mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi Sekolah/Madrasah.
Bapak/Ibu untuk membantu sekolah mempelajari instrumen dan mempersiapkan data-data pendukung akreditasi, berikut saya unggah instrumen dan format yang semoga bisa membantu sekolah/madrasah menghadapi akreditasi. Untuk mengunduh dokumen-dokumen tersebut, silahkan klik tautan dibawah ini :
  1. Perangkat Akreditasi SD-MI 2017
  2. IPDIP Akreditasi SD-MI 2017
  3. Perangkat Akreditasi SMP-MTs 2017
  4. IPDIP Akreditasi SMP-MTs 2017
  5. Perangkat Akreditasi SMA-MA 2017
  6. IPDIP Akreditasi SMA-MA 2017
  7. Perangkat Akreditasi SMK 2017
  8. IPDIP Akreditasi SMK 2017
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments